Lokalitas Larangan Pestisida | Planet Alami

Game mantap Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Bahan Kimia Rumput PenyemprotanTaos County di New Mexico telah menjadi wilayah terbaru yang mempertimbangkan pelarangan pestisida berbahaya. Pada tanggal 5 Juli, Komisi Kabupaten Taos membahas larangan penggunaan dan penjualan herbisida dan pestisida di seluruh wilayah.

County bergabung dengan yurisdiksi lain, termasuk kota Richmond, California dan Montgomery County, Maryland yang telah melarang penggunaan produk atau sedang dalam proses mempertimbangkannya. Pada tahun 2014, Takoma Park di pinggiran kota Washington, DC melarang 23 pestisida rumput kosmetik yang diketahui dapat menimbulkan risiko kesehatan.

Berbeda dengan larangan Montgomery County, diskusi Taos County menyertakan saran bahwa tidak hanya penggunaan tetapi juga penjualan herbisida dilarang. (Larangan Maryland juga mengecualikan lapangan golf dan lahan pertanian.)

Diskusi tersebut hanyalah yang terbaru dari serangkaian tindakan yang dilakukan oleh pemerintah kota, kabupaten dan negara bagian untuk melindungi kesehatan warganya dalam menghadapi semakin banyaknya bukti bahwa pestisida dan herbisida, bersama dengan iritasi kulit dan mata, menyebabkan kanker, penyakit pernapasan, dan kelahiran. cacat. Studi terbaru telah mengaitkan paparan pestisida dengan Penyakit Alzheimer dan Attention Deficit / Hyperactivity Disorder (ADHD).

Negara Bagian California baru-baru ini mengumumkan bahwa pestisida atrazin, pengganggu endokrin yang diketahui, akan ditambahkan ke daftar bahan kimia yang diketahui menyebabkan toksisitas reproduksi. Penunjukannya berada di bawah California’s Proposition 65, aturan kimia beracun negara bagian yang berasal dari tahun 1986. Proposisi tersebut mensyaratkan daftar bahan kimia negara bagian yang diketahui menyebabkan kanker, cacat lahir atau komplikasi reproduksi.

Di Kanada, provinsi Ontario melarang sekitar 300 produk rumput dan taman yang mengandung 82 bahan kimia bernama.

Banyak kepentingan lokal dalam regulasi semprotan berbahaya dan bahan kimia yang dihasilkan oleh kegagalan legislator federal untuk menangani masalah yang terlibat dengan serius. Tetapi ketika peraturan seperti itu memimpin tangga politik, para pemimpin kongres mulai memperhatikan, seringkali karena alasan yang salah.

TruthOut melaporkan bahwa kontribusi kepada anggota kongres dari perusahaan kimia meningkat karena pembaruan Undang-Undang Zat Beracun baru-baru ini dipertimbangkan. Co-sponsor dari RUU Louisiana senator David Vitter menerima $ 14.000 dari perusahaan kimia dan organisasi industri kimia pro pada tahun 2014 dan total $ 58.500 dari perusahaan selama enam tahun terakhir. Sebuah super-pac yang mendukung tawaran gubernur gagal Vitter menerima $ 150.000 dari American Chemistry Council.

Uang juga terlihat mempengaruhi tindakan kongres baru-baru ini tentang pelabelan GMO.

Kontribusi politik dari produsen bahan kimia sering memberikan alasan bagi perwakilan kongres federal untuk membalikkan atau menolak tindakan yang dilakukan di tingkat akar rumput. Kami telah melihat hal semacam ini dalam masalah organik lainnya, terutama hukum Vermont yang mewajibkan pelabelan GMO. Kongres baru-baru ini mengesahkan RUU pelabelan GMO nasional yang menggantikan undang-undang di Vermont dan negara bagian lain dan uang berbicara. Undang-undang nasional tidak mengatur label itu sendiri, melainkan mengharuskan pembeli untuk memindai kode batang produk untuk mengetahui apakah produk tersebut mengandung GMO. Tidak membawa pemindai? Saya yakin Anda tidak keberatan mengantre saat pembayaran agar produk potensial yang mengandung GMO dipindai di sana.

Diskusi Taos County berpusat pada glifosat, bahan utama dalam Roundup Monsanto. Sulit untuk memahami seseorang yang membantah proposal Kabupaten Taos – apalagi fakta dari masalah tersebut – kecuali mereka memiliki kepentingan ekonomi dalam herbisida. Dan, tentu saja, selalu ada yang melakukannya.