Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Kismis Hitam

Game menarik Data SGP 2020 – 2021.

kismis hitam

Apa itu Kismis Hitam?

Kismis hitam (Ribes nigrum) adalah semak berkayu yang berasal dari Eropa dan Asia dan diperkenalkan ke Amerika pada tahun 1800-an. Tanaman ini adalah bagian dari keluarga Gooseberry dan hadir dalam berbagai varietas. Buah beri ini tumbuh di semak-semak sepanjang musim panas dan dapat dipetik dan digunakan untuk memasak, minuman, dan obat herbal.

Kismis hitam tumbuh menjadi semak berukuran sedang, hanya berukuran sekitar 5 kaki. Tanaman ini mekar di strigs dan diserbuki oleh serangga. Pada pertengahan musim panas, semak itu menghasilkan buah dan buah beri hijau matang menjadi buah beri ungu yang dapat dimakan, mengkilap. Setiap semak memiliki potensi untuk menghasilkan hingga 10 pon buah setahun.

Semak ini relatif kuat dan dapat bertahan pada bulan-bulan musim dingin. Mereka biasanya ditanam pada musim gugur atau musim dingin sehingga pertumbuhan dapat dimulai pada musim semi. Tanaman ini rentan terhadap berbagai penyakit dan juga berpotensi menyebarkan jamur. Inilah sebabnya mengapa kebanyakan orang Amerika tidak akrab dengan kismis hitam. Namun, setelah dipanen, mereka bisa menjadi luar biasa dengan banyak hidangan gurih atau manis serta selai, sirup, dan minuman beralkohol.

Seperti Apa Kismis Hitam Itu?

Kismis hitam adalah tanaman semak yang menghasilkan buah beri ungu tua berukuran inci. Semak-semak ini tumbuh berkelompok setinggi beberapa kaki. Daun semak ini berwarna hijau muda dan memiliki ujung membulat. Tidak seperti banyak semak penghasil berry lainnya, blackcurrant tidak memiliki duri di sepanjang batang dan kulit semak memiliki tekstur kasar.

Seperti Apa Rasa Kismis Hitam?

Kismis hitam memiliki rasa asam yang kuat karena kadar tanin yang tinggi. Buah beri ini memiliki nada yang kuat dan bersahaja. Orang menggambarkan rasanya sebagai rasa seperti anggur dan rasanya asam dengan sedikit ceri. Saat dikeringkan, blackcurrant mengandung sedikit vanilla dan bunga liar. Mereka lebih manis saat dimakan kering.

Apa Manfaat Kismis Hitam?

Obat

Kismis hitam adalah buah beri yang kaya nutrisi dan seringkali memiliki efek menguntungkan pada tubuh. Kismis hitam mentah memiliki kadar vitamin C yang tinggi serta zat besi dan mangan. Buah beri ini memiliki banyak antioksidan yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengobati penyakit kesehatan ringan seperti sakit tenggorokan atau gejala flu. Selain itu, mereka memiliki sifat antimikroba, anti-inflamasi, antivirus, dan antiseptik.

Makanan

Kismis hitam dapat digunakan dalam berbagai resep dan hidangan. Buah beri ini disukai banyak orang karena asamnya, tetapi jika dicampur dengan bahan lain, memiliki potensi untuk banyak kegunaan dan rasanya.

Kismis hitam biasanya digunakan untuk membuat selai, kolak, dan sirup. Buah beri ini biasanya tidak dimakan segar dan dicampur dengan buah lain. Anda dapat menemukannya dikombinasikan dengan apel untuk membuat apel hancur atau dengan jenis buah beri lainnya untuk membuat makanan penutup manis seperti gelatin, es loli, atau puding.

Penggunaan lain yang baik untuk kismis hitam secara mengejutkan adalah dalam hidangan gurih. Buah beri ini memiliki sedikit asam dan anggur merah yang melengkapi daging buruan dengan baik. Anda dapat menemukannya digunakan dalam hidangan yang mengandung daging seperti bebek, daging rusa, atau babi.

Terakhir, kismis hitam cocok untuk disandingkan dengan minuman baik dalam teh atau minuman beralkohol. Mereka memiliki rasa bertubuh penuh, mirip dengan anggur. Ini membuatnya bagus untuk berbagai minuman campuran. Anda dapat bereksperimen dengan rasa kismis hitam dalam mojito, minuman keras, atau koktail.

Apa yang disebut Black Currant di Amerika?

Kismis hitam dikenal dengan banyak nama seperti blackcurrant, cassis, atau nama spesies resminya, Ribes nigrum. Di Amerika, mereka masih disebut sebagai versi terpisah, “kismis hitam” serta kismis merah atau putih atau hanya kismis. Konvensi penamaan ini dapat membingungkan banyak orang karena dapat disalahartikan sebagai kismis.

Apakah Black Currant Ilegal di AS?

Kismis hitam saat ini tidak ilegal di Amerika Serikat. Buah ini sudah lama dilarang karena masalah yang mereka timbulkan untuk menanam kehidupan di seluruh negeri. Tapi, itu membuat comeback di banyak negara bagian dan perlahan-lahan diperkenalkan lagi ke diet banyak orang Amerika. Negara-negara telah mulai mencabut larangan kismis hitam karena tingginya tingkat vitamin yang mereka berikan kepada manusia.

Negara bagian seperti New York mencabut larangan tersebut pada tahun 2006 dan telah mengizinkan banyak petani dan produsen kismis hitam untuk mulai mengembangkan produk baru. Negara bagian lain, seperti Florida memiliki lebih banyak teknis seputar kismis hitam. Meskipun diizinkan di negara bagian berdasarkan fakta bahwa mereka tidak menjadi tuan rumah lalat buah, mereka masih dilarang memasuki Amerika Serikat jika diimpor dari negara-negara tertentu seperti di Uni Eropa. Izin khusus telah dikeluarkan untuk negara-negara seperti Chili untuk memindahkan kismis hitam ke Amerika Serikat. Di luar peraturan tersebut, blackcurrant bebas masuk ke dalam negeri.

Jelas, ada berbagai pedoman mengenai dari mana kismis hitam diizinkan dan berasal. Sebaiknya tanyakan kepada pemerintah setempat atau Departemen Pertanian negara bagian untuk informasi lebih lanjut mengenai kismis hitam.

Mengapa Black Currant Ilegal di AS?

Kismis hitam tidak lagi ilegal di Amerika Serikat tetapi, di masa lalu, telah dilarang selama hampir satu abad ketika tekanan diberikan kepada pembuat undang-undang oleh industri penebangan kayu. Buah beri ini telah banyak ditanam di seluruh negeri setelah diperkenalkan ke lingkungan oleh orang Eropa. Petani tumbuh lebih dari 7.000 hektar kismis bersama dengan buah beri lainnya dalam spesies Ribes.

Sejarah Kismis Hitam

Baru pada abad ke-19 para ilmuwan menemukan bahwa kismis hitam menyebarkan jamur yang mampu merusak pohon pinus. Jamur parasit ini dikenal sebagai karat melepuh. Diperkirakan telah menyebar melalui blackcurrant dengan menggunakannya sebagai inang perantara. Semprotan kimia diterapkan untuk membersihkan ladang buah beri ini. Semak berry ini kemudian dilarang diizinkan di Amerika Serikat.

Eropa tidak menghadapi masalah yang sama seperti Amerika. Faktor utama dalam hal ini adalah perkebunan pohon pinus komersial yang umum di negara bagian. Pada 1800-an, Amerika Serikat dengan cepat menebang hutan pinus untuk kayu yang menyebabkan penurunan besar-besaran dalam stok yang tidak dapat diikuti oleh pembibitan pohon. Saat itulah petani beralih ke opsi yang lebih murah yang ditawarkan oleh benih dari luar negeri yang memulai siklus jamur parasit.

Selain perkebunan pohon pinus yang jumlahnya sedikit di Eropa, kismis hitam telah menjadi tanaman pokok dalam budaya Eropa. Setiap perkebunan pohon pinus yang ada di sekitar dikorbankan agar tanaman kismis hitam dapat dipertahankan dan saat ini, Eropa memproduksi hampir 100 persen kismis dunia.

Pengenalan Kembali Kismis Hitam

Baru belakangan ini blackcurrant diizinkan lagi di Amerika Serikat. Ini setelah banyak varietas kismis hitam yang tahan penyakit dipelajari dan dikembangkan. Sejak 1966, pemerintah mengizinkan negara bagian untuk mengontrol peraturan seputar kismis hitam. Inilah sebabnya mengapa kami melihat perbedaan yang sangat beragam dalam cara setiap negara bagian memperlakukan buah ini. Banyak negara bagian dibujuk untuk mencabut larangan kismis hitam itulah sebabnya kismis hitam tidak lagi dianggap ilegal di Amerika Serikat.